Tuesday, February 23, 2016

Download Smadav 2016 Rev. 10.5

Smadav 2016 Rev. 10.5 merupakan versi terbaru dari antivirus smadav, dan bagi kita yang memakai Laptop atau PC wajib untuk mengupdate smadavnya menjadi Smadav 2016 Rev. 10.5 karena pada Smadav 2016 Rev. 10.5. Untuk Antivirus lokal maka saya menganggap Smadav merupakan antivirus yang bisa diandalkan untuk menghadapi berbagai macam virus lokal yang perkembangannya begitu cepat. Jadi kalau sahabat masih menggunakan Smadav versi lama ada baiknya untuk mengupdate antivirus smadavnya dan bagi yang belum menggunakannya di laptop atau di PC ada baiknya untuk download dan di instal di PC atau Laptopnya

Untuk Smadav 2016 Rev. 10.5 Ada beberapa penambahan
  1. Penambahan database 640 virus baru,
  2. Scan flashdisk lebih cepat dan efektif,
  3. Perubahan desain tampilan, dan
  4. penyempurnaan untuk penggunaan di Windows 10

Dan 4 fungsi utama Smadav yang harus kita ketahui.
  1. Proteksi tambahan untuk komputer Anda, 100% kompatibel dengan antivirus lainnya! Sebagian besar antivirus tidak bisa di-install bersama antivirus lainnya, itu karena antivirus tersebut didesain untuk proteksi utama pada komputer Anda. Berbeda dengan Smadav, Smadav adalah tipe antivirus yang di-desain sebagai proteksi tambahan, sehingga 100% kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer Anda, dalam hal ini Smadav berfungsi sebagai lapisan pertahanan kedua. Smadav mempunyai caranya sendiri (behavior, heuristic, dan whitelisting) dalam mendeteksi dan membersihkan virus sehingga akan lebih meningkatkan keamanan di komputer tersebut.
  2. Best USB Antivirus (Proteksi Total USB Flashdisk) USB Flashdisk adalah salah satu media penyebaran virus terbesar di Indonesia. Smadav mempunyai teknologi khusus untuk pencegahan total virus yang menyebar via USB Flashdisk. Misi Smadav adalah 100% tidak ada lagi infeksi virus dari flashdisk.
  3. Best for offline use (tidak perlu update terlalu sering) Smadav sangat baik digunakan untuk komputer yang jarang atau bahkan tidak terkoneksi ke internet.
  4. Cleaner dan tools untuk membersihkan virus Smadav juga mampu membersihkan virus yang sudah menginfeksi komputer dan memperbaiki registry yang diubah oleh virus tersebut. Antivirus lainnya biasanya tidak melakukan pembersihan registry sehingga komputer belum kembali normal setelah dibersihkan antivirus tersebut.

Kalau yang mau download versi terbaru silahkan download disini atau disini

0 comments:


Post a Comment