Wednesday, January 8, 2014

Paket Telpon Murah ke operator lain

Paket Telpon Murah ke operator lain dari Tri, Supaya Murah Nelpon ke Operator lain maka kita menggunakan Paket Telpon Murah ke operator lain dari Tri.

Prasyarat yang harus dipenuhi adalah anda harus register paket Always On terlebih dahulu, mengapa begitu? Ya memang itulah ketentuan dari Tri. Tanyakan ke CS Tri saja .

Langkah 1 : Daftar / Register Always On dulu sebagai prasyarat buat anda yang belum ikut paket ALWAYS ON. Jika anda sudah merasa nyaman dengan paket yang sedang anda ikuti di Tri anda saat ini, mohon jangan ikut-kutan mendaftar Always On, karena nanti tidak bisa kembali ke paket semula. Cara daftar Always On: Anda call ke *234# dulu.

Untuk Cara Daftar Paket Three Always ON anda cukup tekan *234# dan akan muncul di layar handphone anda pilihan seperti di bawah ini. AON. 1 Bulan (Rp. 10 rb)

AON. 6 Bulan (Rp. 35 rb)

AON. 12 Bulan (Rp. 50 rb)

Pilih yang sesuai budget pulsa anda. Saya test pertama kali dengan AON 1, hanya untuk memastikan trik ini berjalan.

Oke, setelah anda register paket Always On, anda akan mendapatkan notifikasi berupa sms sbb: Anda sdh terdaftar di AlwaysOn 1bln. Akses Twitter (t.co/JKPMrsB) dan 10situs lain, GRATIS tanpa kuota? FULL SPEED plus kuota 50MB. Kuota tdk hangus diakhir bln

Langkah 2:

Berikutnya adalah memastikan sedikitnya anda memiliki pulsa sebesar Rp. 30.000,- di kartu Tri anda. Karena harga paket ini adalah Rp.30.000,- akan mendapat bebas telpon ke semua operator selain Tri selama 100 menit dan tidak akan hangus sebelum masa aktif Always On anda berakhir. Cara cek saldo sisa pulsa anda adalah dengan menelpon ke *111*1#

Langkah 3:

Mendaftar paket Nelpon ++ ke lain operator . Call *123*6*2*2*2# (cek ulang dulu, jangan asal call !!) Ikuti petunjuk yang ada di menu handphone anda. Setelah anda berhasil mendaftar paket Nelpon ++ ke lain operator , anda akan mendapatkan notifikasi sms sbb : Selamat, Kuota nelpon 100 menit tlh ditambahkan dlm paket nelpon ke operator lain. Masa berlaku kuota mengikuti masa aktif internet . Hub 123 utk info lanjut

Selesailah sudah kita mendapatkan fasilitas nelpon ke lain operator Rp. 300,-/menit (sudah termasuk PPN)

Cara cek sisa kuota Nelpon ++ ke operator lain ini adalah dengan call ke : *111*3*2*2*2#

Paket Nelpon ++ ke lain operator ini baru akan berakhir bila paket Always on anda juga berakhir.

Ini lah keuntungannya : Bila quota internet Always On anda habis , dan pulsa anda juga habis alias nol rupiah, namun Paket Always On anda masih mempunyai masa berlaku, maka paket Nelpon ++ ke lain operator ini TETAP akan dapat digunakan. Jika masa aktif paket Always On anda 1 tahun , maka Nelpon ++ ke lain operator ini juga akan dapat digunakan selama setahun hingga jatah 100 menit nelpon ke lain operator anda habis.

0 comments:


Post a Comment