Friday, January 10, 2014

Paket Internet Murah dari Paket Internet Tri

Paket Internet Murah dari Paket Internet 3 merupakan paket internet yang ditawarkan oleh PT Hutchison Telecom international, 3 nama merek yang digunakan untuk sembilan jaringan telekomunikasi seluler di Eropa, Asia, dan Australia. Hutchison Whampoa memiliki saham (baik saham mayoritas maupun minoritas) di ke semuanya. Seluruh jaringan bermerek Tri tersebut menyediakan teknologi 3G dan mementingkan layanan "multimedia bergerak" mereka. Jaringan ini hadir di Australia, Austria, Britania Raya, Denmark, Hong Kong, Indonesia, Irlandia, Italia, dan Swedia. Dan paket Paket Internet Murah yang ditawarkan sangat beraneka ragam . Banyak paket yang ditawarkan untuk kebutuhan internet kita untuk menujang mobilitas kita dalam bekerja. Sebagai pemakai mobile internet melalui handphone, Blackberry, tablet, iPad, iPhone ataupun modem bisa menggunakan 3 (tri) sebagai penyedia jasa layanan internet anda dengan harga terjangkau. Dan kelebihan interne tri bisa sahabat disini tentang kelebihan internet tri

Paket Internet 3 Always On

Paket Internet 3 yang Yang umum adalah Always On

1. AlwaysOn 1 Bulan

2. AlwaysOn 6 Bulan

3. AlwaysOn 12 Bulan

-Gratis akses 11 situs selama 30 hari

11 situs ini adalah: 1. Twitter 2. facebook 3. Detik 4. Google 5. Vivanews 6. Tokobagus 7. Okezone 8. Kaskus 9. KlikBCA 10.Kompas 11.chatting (Yahoo Messengers, Facebook Messenger, Gtalk, ICQ,MSN, MySpace,dan AIM melalui eBuddy)

untuk bisa akses gratis twitter bisa menggunakan http://mobile.twitter.com -Tambahan bonus kuota sebesar 50 MB

Dan ada solusi untuk mendapatatkan Paket Internet Murah dari Paket Internet 3, dengan membeli perdana Tri AON kuota 5GB 2 biji dengan masa aktif selama setahun lebih. S aya sudah membuktikan kemampuan internet tri AON 5GB ini. Dan memang hasilnya cukup memuaskan, speed yang saya dapatkan cukup stabil karena di lokasi saya sudah mendapatkan sinyal Tri HSDPA, so speed yang saya dapatkan cukup cepat lah.

Sebenarnya Tri meluncurkan perdana AON ini ada 4 versi kuota. Ada yang kuota 500MB, 1GB, 2GB dan 5GB. Dan saya lebih memilih kuota paling besar dikarenakan penggunaan internet saya ini cukup lumayan. Kalaupun ada yang unlimited ya saya lebih milih unlimited.

Kuota internet ada 5GB lebih malah, masa aktif kartu setahun lebih. Cek kuota internet Tri AON dan masa aktif ini bisa dengan mengunjungi alamat http://internet.tri.co.id. Tapi kadang cek kuota online ini tidak bisa diakses. Jadi alternatifnya bisa juga dengan melakukan panggilan ke *111*3*1*1# atau dengan mengetikkan SMS dengan format INFO DATA kirim ke 234. Untuk speed internet kartu Tri AON ini memang relatif, tergantung lokasi dan jam tertentu. Jika lokasi anda mendapatkan jaringan HSDPA Tri pastinya speed yang anda dapatkan harusnya lebih kenceng. Saya kemarin coba internetan tengah malam menggunakan Tri dan speednya bisa di atas 2 Mbps. Tapi waktu mencoba pakai kartu ini di siang hari speed yang saya dapatkan di bawah 1 Mbps, tapi kalau dipakai buat download ya lumayan lah. Ini ada video singkat yang telah saya upload ke Youtube mengenai speed internet kartu Tri AON 5GB ini.

Bagi anda yang kuota kartu ini sudah habis saya sarankan jangan diisi pulsa hanya untuk mendapatkan kuota internet lagi, akan lebih murah lagi jika anda beli perdana baru saja, soalnya saya lihat harga paket internet Tri yang kuota ini cukup mahal. Yang paket 1GB saja seharga Rp 50.000. Dan Kalau yang lebih irit silahkan beli secara online bagi sahabat yang ingin mendapatkan harga yang lebih murah Tri 5 GB, silahkan hubungi : 089633406455 / 085263546187, Dan Bisa dikirim dengan Pos dengan Ongkos Kirim yang sangat murah.

Satu lagi Paket Internet Murah dari Paket Internet Tri, bagi anda yang streaming video, cocok untuk menggunakan kartu Tri AON ini, karena tri lebih irit kuota, mungkin kelebihan ini tidak terperhatikan oleh orang orang, bahwa kota tri lebih irit kalau digunakan untuk streaming video sepeti untuk membuka youtobe, tv online atau nonton bola online.

0 comments:


Post a Comment