Saturday, April 20, 2013

Bukti Cristiano Ronaldo Kagumi Islam

Cristiano Ronaldo atau yang lebih dikenal dengan CR7 merupakan seorang Megabintang dari Real Madrid dan saya yakin bagi pecinta bola tidak akan yang tidak kenal dengan megabintang ini. Pernah cerita - cerita dengan seorang kawan dikantor bagaimana dia membandingkan antara Messi dengan Cristiano Ronaldo, katanya kalau Messi seorang yang rendah hati, sopan pokoknya enaklah lihatnya kalau Ronaldo itu angkuh sombong dan banyak lainnya yang membuat kawan tadi tidak suka dengan Cristiano Ronaldo, saya pun hanya diam saja mendengar ucapannya, sebap itu hak dia untuk menyukai seorang pemain bola dan membenci pemain lainnya.
Pemain terbaik Real Madrid dan timnas Portugal ini ternyata selalu membela kepentingan Islam, meski ia beragama Katolik yang taat. Berikut beberapa dukungan Cristiano Ronaldo terhadap Palestina,dan bagi sahabat yang dulunya membenci Cristiano Ronaldo, paling tidak akan berubah pandangannya terhadap Cristiano Ronaldo.

Bukti dan fakta tentang CR7 tentang cintanya kepada Islam

  1. Simpatisan Palestina Mantan penggawa Manchester United itu dengan penuh keikhlasan memberikan sepatu emas yang diraihnya musim 2011 kepada kepada lembaga amal klubnya. Hal itu dilakukan pemain berjuluk CR7 itu untuk membantu anak-anak Palestina. Laman Qodsna pada akhir tahun lalu mengabarkan, lembaga amal Real Madrid melelang sepatu emas milik Ronaldo itu hingga 1,4 juta euro alias Rp 16,77 miliar. Uang hasil lelang itu disumbangkan untuk membangun beberapa sekolah yang hancur di sepanjang di Jalur Gaza. Dukungan Pemain Terbaik Dunia pada 2008 tersebut tidak berhenti sampai di situ. Ronaldo dikabarkan pernah langsung berkunjung ke tanah pendudukan Palesrina pada 2007 dan 2005. Di sana dia disambut suka cita oleh warga Palestina dan mendapat pengawalan ketat. Tapi lagi-lagi Ronaldo dikecam media yang pemiliknya mendukung kebijakan pemerintah Zionis.
  2. CR7 Sumbang Rp 1,3 Miliar untuk Korban Perang Afghanistan Aksi kepedulian terhadap sesama kembali ditujukan mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Ronaldo kembali menyumbangkan uang senilai 100 ribu euro (Rp 1,39 miliar) kepada korban perang Afghanistan pada. Seperti dikutip Reuters, Ronaldo menyumbangkan uang sebesar itu dengan mengatasnamakan UEFA dan diserahkan melalui International Commitee of the Red Cross (ICRC). Uang itu nantinya akan digunakan untuk membantu merehabilitasi warga Afghanistan yang kehilangan tubuh, karena terkena ledakan ranjau darat di negeri yang kerap terjadi peperangan tersebut. Aksi kepedulian ini merupakan kali kedua bagi pemain berjuluk CR7. Sebelumnya, ia pernah menyumbangkan uang dengan nilai yang sama untuk membantu lebih dari 90 ribu korban ranjau darat pada 2008. Mantan penyerang Manchester United itu mengaku senang dapat memberikan sedikit bantuan kepada para korban perang. ''Bagi saya itu adalah kehormatan besar untuk dapat membantu orang lain, dan itu membuat saya sangat senang melakukannya,'' ungkap Ronaldo.
  3. Menolak Tukar Jersey Pada pertandingan Pra Piala Dunia, antara timnas Portugal vs ‘Zionis’ Israel, setelah pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 3-3, CR7 menolak bertukar jersey dengan pemain Israel, meski sudah banyak yang mengajaknya. Saat ditanyai oleh wartawan televisi Aljazeera Ronaldo juga menjawab dengan kata-kata penuh dukungan untuk palestina. "Anda saat ini berada di tanah Israel atau Palestina?" wartawan televisi Aljazeera bertanya kepada Ronaldo "Saya berada di bumi Palestina." Jawab bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tegas. Sikap Ronaldo adalah sebagai bentuk dukungan terhadap Palestina yang sampai saat ini masih dijajah oleh Israel. Berikut ini video Ronaldo menolak bertukaran kaos dengan pemain Israel.
  4. Berkunjung ke tanah pendudukan Palestina pada 2007 Ronaldo menunjukkan kepedulian dan solidaritasnya terhadap krisis Palestina dan warga Jalur Gaza. Ronaldo dikabarkan pernah langsung berkunjung ke tanah pendudukan Palestina pada 2007 dan 2005. Disana dia disambut suka cita oleh warga Palestina dan mendapat pengawalan ketat. Namun, Ronaldo dikecam media pemiliknya, MU yang mendukung kebijakan pemerintah ‘Zionis’. Seperti diketahui, saat itu CR7 masih berseragam Manchester United.bld
  5. Tertulis Lafaz Allah di Kepalanya Cristiano Ronaldo, tanda ia masuk Islamkah? Kejadian menarik ini berawal dari sikutan David Navarro yang mengenai pelipis Cristiano Ronaldo. Kejadian itu terjadi pada menit ketiga hingga membuat CR7 harus memperoleh perawatan yang cukup serius karena pelipisnya terus mengeluarkan darah yang cukup banyak. Cristiano Ronaldo headTim medis Real Madrid yang melihat kejadian tersebut tentunya tak tinggal diam. Untuk memberikan pengobatan demi menghentikan darah sang pemain berdarah Portugal tersebut, tim medis pun membawa Ronaldo ke pinggir lapangan. Yang menarik, kamera televisi Aljazeera yang menyiarkan pertandingan itu menyoroti gaya model rambut Ronaldo ketika tengah menjalani perawatan di pinggir lapangan. Dan entah disengaja atau tidak, kamera televisi seketika langsung menyoroti potongan rambut sang Pemain Terbaik Dunia itu di mana ditemukan tulisan Arab berlafazkan Allah SWT.
Berikut videonya

1 comments:

Anonymous said...

Hi there, i read your blog occasionally and i own a similar one
and i was just curious if you get a lot of spam feedback?

If so how do you stop it, any plugin or anything you can advise?
I get so much lately it's driving me insane so any assistance is very much appreciated.

My web site - damp cigaret (http://wallinside.com/post-3988622-welcome-to-my-web-blog.html)


Post a Comment