Tuesday, April 2, 2013

Mengatasi Keletihan Dalam Bekerja Dengan Terapi Setrika

Mengatasi kelelahan dan Keletihan Dalam Bekerja Dengan Terapi Setrika, artikel ini merupakan kelanjutan dari tulisan sebelumnya yang saya tulis. Kalau sahabat ingin melanjutkan membaca tulisan ini ada baiknya sahabat membaca artikel sebelumnya sehingga sahabat akan mengetahui dan mengenal terlebih dahulu tentang terapi setrika, sebab mungkin akan terdengar aneh dan janggal mendengar tentang terapi setrika, silahkan sahabat mengunjungi halamannya disini http://www.mangdeska.com/2013/03/mengenal-terapi-setrika-untuk-mengobati.html.

Kelelahan dan keletihan bekerja merupakan sebuah kejadian yang akan terjadi ketika kita disibukkan dengan pekerjaan, apalagi kalau pekerjaan tersebut menguras tenaga dan pikiran kita dan pekerjaan itu sendiri merupakan sesuatu yang tidak mungkin terlepas dari kehidupan keseharian kita, terkadang Kelelahan dan keletihan tersebut disebapkan oleh rasa nyeri di badan, pegel dan badan loyo. Ketika badan terasa lelah dan letih serta badan terasa pegal - pegal maka kita tidak akan bisa melanjutkan aktivitas seperti biasanya, karena adanya mekanisme yang terganggu. Dalam Tulisan kali ini saya akan membahas bagaimana memanfaatkan terapi setrika untuk mengatasi keletihan terutama ketika keletihan diakibatkan oleh pegal- pegal dibadan.

Sekarang bagaimana cara memanfaatkan Terapi panas setrika ini untuk mengurangi keletihan dan kelelahan dalam bekerja terutama pegal - pegal pada kaki dan paha serta pada tangan dan bahu. Tapi sekali lagi untuk melakukan terapi ini ingat keselamatan diri dalam melakukan terapi ini jangan diabaikan karena hal ini akan sangat berbahaya, terutama periksalah kabel setrika yang akan anda gunakan dan jangan lupa siapkan peralatan - peralatan lain yang diperlukan.


Mengatasi Keletihan dan Kelelahan dalam bekerja

Keletihan karena kaki, paha ataupun telapak kaki yang pegal - pegal. Pegal pada kaki paha ataupun telapak kaki akan membuat kondisi fisik kita terasa lelah. Maka cara melakukan terapi terapi setrika adalah

  1. Setrika kain atau baju yang akan dijadikan media pemindah panas dan setelah kain tersebut dirasakan sudah panas, atau kira - kira kulit kita sanggup tidak menahan panas dari kain yang telah kita setrika
  2. Tempelkan Kain atau sarung yang telah disetrika pada bagian tubuh yang akan diterapi
  3. Lakukan secara berulang-ulang sampai dirasakan khasiat dari terapi yang dilakukan

Pegal - pegal pada kaki, paha atau pun telapak kaki

  1. Tempelkan Kain atau sarung yang telah disetrika pada kaki, paha atau pun telapak kaki.
  2. Lakukan secara berulang - ulang sampai terasa khasiatnya
Nyeri pada bahu
  1. Tempelkan Kain atau sarung yang telah disetrika pada bahu yang nyeri.
  2. Lakukan secara berulang - ulang sampai terasa khasiatnya
Pegal - pegal pada tangan
  1. Bungkus tangan yang terasa pegal dengan Kain atau sarung yang telah disetrika.
  2. Lakukan secara berulang - ulang sampai terasa khasiatnya
Ketika melakukan terapi dengan menggunakan setrika harap sahabat berhati - hati dan perhatikan keselamatan diri. Semoga tulisan Mengatasi Keletihan Dalam Bekerja Dengan Terapi Setrika bermanfaat bagi sahabat dan bisa mengatasi keletihan terutama pegal - pegal pada kaki dan paha serta pada tangan dan nyeri pada bahu.

0 comments:


Post a Comment