Sunday, October 17, 2010

Mengembalikan Facebook Yang Di Hack

Mengembalikan Facebook Yang Di Hack mungkin merupakan suatu pekerjaan yang sulit dialkukan apalagi kalau yang hack tersebut langsung juga dihack email pengguna sehingga pekerjaan akan semakin sulit dilakukan, untuk mengembalikan Facebook Yang Di Hack, Namun walaupun sulit untuk dilakukan untuk mengembalikan Facebook yang di Hack, usaha pun tetap harus dilakukan.

Paling tidak langkah sederhana yang bisa dilakukan untuk mengembalikan facebook yang dihack bisa dilakukan, umumnya ketika login ke facebook ke akun kita maka kita akan disuruh untuk memasukkan Nama pengguna yang berupa email dan password facebook yang kita punya.




Maka ketika Facebook yang kita punya sudah di Hack maka dengan Email dan Password yang kita miliki, kita tidak akan bisa masuk ke akun kita, karena kita tidak bisa masuk ke akun, maka kita diberikan pilihan untuk Forgot Pasword, dan ketika memilih Forgot Pasword Email pun tidak bisa untuk diakses.

Ada beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk mengembalikan Email yang telah diHack. Secara umum kita paling banyak menggunakan email dari Gmail ataupun Yahoo, maka kita bagi saja langkah-langkahnya untuk Gmail dan Yahoo.

Mengembalikan Nama Pengguna di Gmail
  1. Mengembalikan Nama pengguna dengan Sandi dengan Email Pemulihan, apabila sahabat ingin mengembalikan nya
    apabila Sandi yang Diubah Gunakan Email Recovery
    Apabila nama pengguna gunakan Email Recovery
  2. Mengembalikan akun melalui SMS gunakan link ini
  3. Atau bisa juga dengan menggunakan SMS atau melalui sambungan telepon, gunakan Recovery Via SMS dan Suara
Tips mengamankan Email di Gmail, gunaka SMS untuk verifikasi Email tersebut, sehingan kecil kemungkinan untuk di Hack oleh Hacker Mengembalikan Email di Yahoo Untuk Yahoo memberikan dua alternatif yang pertama dengan pertanyaan kemananan dan dengan email pemulihan, setelah dimasukan hal tersebut maka password baru bisa dimasukkan dan akun email di yahoo sudah bisa dikembalikan. Setelah langkah tersebut telah dilakukan maka langkah selanjutnya bisa dilakukan, pilih saja opsi Forgot Password, karena password sudah bisa dimasukkan lagi

0 comments:


Post a Comment