Tuesday, September 28, 2010

Tes Keperawanan dan Tes Kegadisan

Tes Keperawanan dan Tes Kegadisan hal tersebut yang sedang ramai dibicarakan di Jejaring Sosial, Tes Keperawanan dan Tes Kegadisan ini sedang ramai dibicarakan, Pertanyaan yang muncul adalah, bagaimana cara melakukan tes kegadisan itu?


Tes Keperawanan dan Tes Kegadisan ini disampaikan oleh salah seorang Anggota DPR dari Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi bernama Bambang Bayu Suseno, Wacana ini disampaikan pertama kali di Jambi pada pertengahan September 2010 ini.

Nah bagaimana caranya melakukan Tes Keperawanan dan Tes Kegadisan tersebut, Berikut wawancara lengkap VIVAnews dengan Bambang:


Bagaimana sebenarnya konsep tes kegadisan?


Pergaulan yang luar biasa bebas di kota-kota besar. Ada fenomena longgarnya pengawasan orang tua, survei mengatakan anak sekolah menengah sudah melakukan hubungan seks. Sampai enam puluh persen

Teknis tesnya bagaimana?


Tak ada sanksi. Jadi, tidak serta-merta kalau tidak perawan tidak boleh sekolah. Bukan begitu. Ini maksudnya hanya untuk konseling kejiwaan. Bagi mereka yang masih gadis, ya dipesankan nanti untuk menjaganya. Kalau yang sudah tak gadis, ya kita beri bimbingan

0 comments:


Post a Comment