Tuesday, September 21, 2010

Penyerangan Mapolsek Hamparan Perak

'

Penyerangan Mapolsek Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (22/9/2010) dini hari, berniat membakar markas Mapolsek Hamparan Perak tersebut. Hal tersebut dikatakan Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Baharuddin Jafar.

Pelaku mengendarai enam buah kendaraan. Pelaku menembak mati tiga polisi yang tengah berjaga. Mereka juga menggunakan bom molotov yang dilemparkan ke arah mapolsek.

ada empat orang anggota yang selamat dari penyerbuan tersebut. Para pelaku, dari laporan yang diterimanya, langsung merangsek masuk hingga ke depan sel tahanan. para pelaku juga memecahkan semua kaca Mapolsek.

Mapolsek Hamparan Perak, di Jl Perintis Kemerdekaan, Deli Serdang, Sumatera Utara, dijaga ketat. Tim indentifikasi masih melakukan olah TKP dilokasi kejadian. Kaca-kaca bagian depan pintu masuk Mapolsek terlihat pecah dan berserakan. Sebuah mobil operasional Suzuki Carry tampak sedikit rusak di bagian bagasi belakang akibat terbakar. Sejumlah tahanan di Mapolsek juga dalam kondisi aman.

Sementara itu, tiga jenazah korban telah tiba di Rumah Sakit Bhayangkara sekitar pukul 03.30 WIB. Penjagaan di rumah sakit pun diperketat. Wartawan yang biasanya boleh masuk ke dalam lingkungan rumah sakit kini hanya bisa menunggu di gerbang depan.


0 comments:


Post a Comment