Thursday, July 8, 2010

Wanita Berbaju Merah Turun dari Langit



Wanita Berbaju Merah Turun dari Langit, kejadian ini terjadi Disebuah Desa Kabupaten Banyuasin, perempuan berbaju merah tersebut memiliki rambut yang panjang dan memakai pakaian serba merah, Wanita Berbaju Merah ketika Turun dari Langit juga mengeluarkan cahaya merah

Ketika melihat kejadian tersebut banyak warga yang mengabadikan kejadian itu dengan Ponsel, dan ada juga beberapa warga yang berusaha mencari tempat jatuhnya cahaya berwarna merah tadi, setelah dicari jatuhnya benda tersebut berhenti di Dermaga Batu Bara Lambung Karang Sakti, Jalur 19, Dan diatas jembatan tersebut ada perempuan berbaju merah dengan rambut yang panjang dan dengan pakaian serba merah menyala.

Saksi Mata yang melihat kejadian tersebut, mengatakan, saat ia bersama warga tengah berjaga malam di sekitar dermaga, tiba-tiba secara mengejutkan ada cahaya merah melengkung yang menerangi malam di kawasan itu. Setelah dilihat, ternyata cahaya itu berasal dari arah langit yang membentuk seperti lengkungan pelangi, tetapi hanya satu warna, yakni merah menyala.

Benda yang jatuh itu ternyata adalah perempuan berambut panjang dan bercahaya merah. Wanita itu sedang duduk di atas dermaga, di samping pohon pedado. Kejadian itu berlangsung cukup lama sekitar empat jam lebih, dan sosok perempuan itu baru menghilang menjelang subuh.

0 comments:


Post a Comment