Monday, July 26, 2010

Ponsel Layar Sentuh Terbaik di Dunia

Ponsel Layar Sentuh Terbaik di Dunia dipilih oleh Telegraph, pemilihan ponsel terbaik di dunia berdasarkan pada berbagai faktor yang dipertimbangkan untuk dipilih sebagai ponsel terbaik di dunia adapun pertimbangannya adalah
  • Mulai dari kemampuan,
  • Desain,
  • Fitur,
  • Dan kenyamanan pengguna,
. Setelah dipilih dari berbagai macam produk dipilihlah tiga ponsel teratas, adapun tiga ponsel teratas itu adalah Google Nexus One, Samsung Galaxy S, dan iPhone 4 16GB
  1. Google Nexus One
    Ponsel perdana besutan Google, yang kini telah mendukung sistem operasi yang juga dikembangkan oleh perusahaan dan komunitasnya, yaitu Android 2.2 (Froyo). Artinya, smartphone yang diproduksi oleh HTC ini telah men-support website Flash dan akses Wi-Fi.
  2. Samsung I9000 Galaxy S
    Wujud ponsel layar sentuh terbaik sekaligus terbaru dari produsen asal Korea Selatan. Hadir dengan Android 2.1 (Eclair) membuatnya lebih berkelas, tak kalah bila disejajarkan dengan Nexus One. Menariknya, Samsung mempunya kios widget sendiri di samping kios aplikasi Google, sehingga pilihan untuk konsumen semakin variatif.

  3. Apple iPhone 4 16GB
    iPhone versi terbaru ini memang menuai ribuan kritik karena banyak isu teknis, namun kehadirannya di jajaran ponsel layar sentuh tetap memuaskan. Ketajaman layarnya sangat luar biasa, dilengkapi berbagai aplikasi asli Apple yang sangat bermanfaat bagi pengguna.

0 comments:


Post a Comment