Thursday, July 15, 2010

Ponsel Baru Nokia Hadang Microsoft Kin



Ponsel Baru Nokia Hadang Microsoft Kin, Microsoft Kin yang merupkan HP buatan Microsoft dan Sharp, kehadirannya langsung dihadang tiga ponsel Nokia, releasinya sendiri dilakukan pada hari Rabu, sedangkan acaranya dilakukan secara Virtual

Nokia C3, Nokia C6, dan Nokia E5. Ketiganya didesain sebagai ponsel messaging dan social networking untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang demam Facebook, Twitter, chatting lewat instant messaging di ponsel, dan tak bisa lepas dari komunikasi melalui email. Karenanya, masing-masing dilengkapi keyboard QWERTY.

Masing-masing sudah dilengkapi aplikasi chatting dan jejaring soaial seperti Yahoo Messenger, Google Talk, dan Windows Live Messenger serta Facebook, dan Twitter.

Adapun Fiture-fiture dari Tiga HP Nokia tersebut adalah:
  • QWERTY pertama yang menggunakan sistem operasi S40. Ponsle ini secara default dilengkapi OVI Mail dan OVI Chat. Fitur lainnya WiFi dan EDGE, kamera 2 MP, layar 2,4 inci, dan memori 8 GB. Harga jualnya sekitar 90 Euro atau sekitar Rp 1,5 juta dan tersedia mulai kueratal kedua 2010. C3 tersedia dalam warna putih, abu-abu, dan pink.

  • C6 merupakan ponsel berbasis Symbian S60 dengan layar sentuh 3,2 inci. Kayboard QWERTY muncul jika slider-nya digeser. Ia dilengkapi OVi Maps dengan navigasi buat pejalan kaki dan pengemudi. tersedia warna hitam dan putih. Harga jualnya 220 Euro atau sekitar Rp 2,5 juta dan tersedia mulai kuartal kedua 2010.

  • E5 merupakan penerus E71, E72, dan E63 yang ditujukan untuk kalangan profesional dengan platform S60 edisi 3. Koneksinya mendukung hingga WiFi dan HSUPA. Fitur lainnya memori 16 GB dan kamera 5 MP. Tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, cokelat, dan perak. Harganya 180 dollar AS atau sekitar Rp 2 juta dan akan tersedia mulai kuartal ketiga 2010.

0 comments:


Post a Comment