Saturday, July 17, 2010

Motor Listrik dari Yamaha


Motor Listrik dari Yamaha akan diluncurkan oleh Yamaha, hal ini merupakan janji dari Yamaha yang akan meluncurkan sepeda motor bermesin listrik mulai tahun depan, sementara model-model lain dari Motor Listrik dari Yamaha berikutnya akan direlease tahun berikutnya atau tahun 2015

Motor -motor listrik tersebut akan direlease dipasar Eropa, menyusul telah diluncurkannya skuter matik (skutik) listrik EC-03 di Jepang.

baterai Listrik dari skuter matik (skutik) listrik EC-03 di Jepang, mampu untuk berlari sejauh 43 Km, sedangkan untuk isi ulangnya memakan waktu 6 jam

Yamaha merelease karena, model-model kendaraan bermesin listik akibat mulai maraknya dominasi sepeda motor bertenaga listik akhir dekade ini di beberapa negara di dunia.

Dan pada 2020, produsen berlambang garpu tala ini berian untuk terus memperluas line up model listriknya dengan harga yang makin terjangkau namun dibekali fitur canggih serta kelauran daya yang tinggi. Tak hanya di Jepang dan Eropa, Yamaha juga akan mulai fokus untuk menjual model-model bermesin lsitriknya di Asia.

0 comments:


Post a Comment