Thursday, July 29, 2010

Merubah Alamat Pembayaran Google Adsense



Mengubah Alamat Pembayaran Google Adsense
, bisa kita lakukan hal ini terjadi mungkin ketika melakukan pendaftaran kita salah memasukan alamat tempat tinggal sehingga perlu dilakukan perubahan, perlu diingat alamat yang didaftarkan ke Google Adsense merupakan alamat yang sesuai dengan tempat tinggal dan sesuai dengan identitas yang kita miliki misal SIM, KTP ataupun yang lainnya yang dimiliki.

Dan untuk melakukan perubahan alamat tempat tinggal tidaklah sulit, kita bisa melakukan perubahan alamat langkah yang dilakukan adalah

  • Masuk ke Akun ke https://www.google.com/adsense/

  • Setelah Akun kita terbuka cari My Akun

  • Setelah itu Edit Paye Name
  • M
  • Maka akan muncul tampilan seperti ini, perubahabn alamat untuk pembayaran Google Adsense bisa dilakukan
    <


Dengan cara diatas sahabat bisa merubah alamat pembayaran Google Adsense, tentu saja yang sesuai dengan alamat tinggal sahabat

9 comments:

refli said...

klo mengganti alamat , itu melanggar tos google gg ?

mangdeska said...

Ndak melanggar TOS, malah ketika akan meminta PIN justru kita diminta untuk melihat kebenaran alamat milik kita

payabo said...

Mantap... Saya baru saja join Google AdSense. Doakan berhasil dalam program ini...

lr said...

bulan kemarin aku dah daftar GA pake blogspot dgn konten inggris..keesokannya lgsung ada pemberitahuan katanya di tolak dgn alasan alamat kurang jelas..gimana nih..

Agus Riyanto said...

kalo ganti negara bisa ga mas?

Edyn Laskar said...

klo ganti alamat selama proses menunggu PIN gimana mas, apa alamat masih bisah dirubah nanti klo PIN-nya udah tiba ?

tips blogger dan computer said...

sangat bermanfaat sob

arhutek said...

mantap (y)

pirostore said...

wah artikel bagus neh, jd pengen bikin adsense


Post a Comment