Wednesday, June 16, 2010

Video Mesum Ariel Luna Maya di upload tanggal 2 juni

Video Mesum Ariel Luna Maya di upload tanggal 2 juni hari rabu , hal ini berdasarkan penelusuran terhadap pelaku yang menyebarkan video mesum Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari, dan Video Mesum Ariel Luna Maya di upload dari kota Bandung

Setelah diupload terus dilempar ke forum wartawan. Itu wartawan dari koran besar, koran nasional. Di-upload tanggal 2 Juni



Roy melanjutkan, video tersebut di-upload di Bandung dan diarahkan kepada komunitas media besar. “Sempat di Kaskus, You Tube. Cut Tari di Youtube, (pelakunya) seseorang yang berada di Bandung,” tegasnya.

Anggota DPR ini menduga polisi sudah tahu siapa pelakunya, akan tetapi tidak mau gegabah dalam bertindak. “Itu kita hormati, saya sudah serahkan dari itu kepada polisi,” jelasnya.

Sebelumnya Humas Kemenkominfo mengungkapkan pelaku yang menyebarkan video Ariel adalah dua orang. Pelaku mengupload video tersebut dari Sulawesi dan Jawa Barat. Akan tetapi, mereka tidak mau memerinci di kota mana. Mereka menyerahkan semuanya kepada pihak kepolisian.

1 comments:

Amira said...

kasus video mesum ariel luna maya emang kagak ada habisnya, emang seru tapi sebaiknya kita semua intropeksi diri


Post a Comment