Tuesday, June 15, 2010

ular berkepala manusia dari blitar

ular berkepala manusia dari blitar, merupakan benda penemuan Zamroji (55, akhirnya benda yang mirip dengan ular berkepala manusia diamankan oleh pihak kepolisian, karena dianggap meresahkan warga, Selain dianggap meresahkan, makhluk aneh yang ditempatkan di dalam kotak kaca tersebut, diduga kuat sarat dengan hasil rekayasa.

Dan selain disita ular berkepala manusia, Zamroji juga diperiksa serta lima orang rekan dan kerabatnya.

Diduga kepala dengan wajah nenek-nenek itu hasil kreativitas yang direkatkan pada tubuh ular yang sebelumnya diawetkan dengan air keras. Sehingga kesanya yang nampak seperti ular berkepala manusia. “Dan ini sudah mengarah pada tindak penipuan,” terangnya.

(MUI) mengeluarkan pernyataan bahwa ular berkepala manusia yang ditemukan Zamroji, warga Desa Sukosewu, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar, bisa mendatangkan kemusyrikan.

Oleh sebab itu, dia meminta masyarakat tidak memercayai benda menyerupai ular berkepala manusia itu. Justru dia menduga barang tersebut adalah karya seni peninggalan zaman dahulu.

Kiai Shomad pun menganggapnya tidak ada unsur gaib dari benda itu. "Hal-hal gaib itu tidak dapat dilihat oleh mata, sedangkan benda tersebut dapat dilihat dengan mata dan ditempatkan dalam kotak kaca," katanya.

Benda tersebut memancing animo masyarakat untuk mendatangi rumah Zamroji di Desa Sukosewu.

0 comments:


Post a Comment