Thursday, June 17, 2010

Tak Sengaja Memotret Hantu


Tak Sengaja Memotret Hantu, kejadian ini terjadi pada Suharno, hal ini terjadi pada poto di kamera ponselnya, setelah dia lihat kebelakng poto putrinya dia melihat ada penampakan yang diduga sebagai hantu pocong warna putih berdiri seperti membelakangi


Adanya poto tersebut, sebelumnya suharno tidak percaya dengan adanaya poto itu, pertama kalinya poto itu ditunjukkan oleh anaknya, Namun, begitu mencermati foto itu, Suharno pun terkejut dan khawatir melihat anaknya yang ketakutan dan trauma.


Makhluk halus memang sulit dilihat mata, tetapi zaman sekarang malah bisa direkam dalam video dengan teknologi tertentu sehingga khalayak bisa menyaksikan tanda-tandanya dengan indera melalui tayangan visual. Berbeda dengan jepretan kamera yang menghasilkan gambar atau foto, tiba-tiba ada "penyertaan" makhluk halus atau hantu alias jin, yang biasanya hal itu di luar kesengajaan.

Seperti yang dialami oleh Jesika (5), putri dari Suharno, warga Desa Betung, Kecamatan Abab, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan. Jesika difoto oleh temannya menggunakan ponselnya pada tanggal 10 Juni 2010. Saat itu Jesika sedang main di halaman belakang rumah bersama teman-temannya.

Betapa terkejut Suharno melihat foto di ponsel itu karena di belakang putrinya yang jongkok mengenakan kaus biru ada penampakan yang diduga sebagai hantu pocong warna putih berdiri seperti membelakangi Jesika. Semula Suharno tak percaya dengan apa yang ditunjukkan oleh anaknya itu. Namun, begitu mencermati foto itu, Suharno pun terkejut dan khawatir melihat anaknya yang ketakutan dan trauma.

0 comments:


Post a Comment