Thursday, June 10, 2010

Remaja Bali Setubuhi Sapi


Remaja Bali Setubuhi Sapi, terjadi di Kabupaten Jembrana entah apa yang ada dipikiran remaja ini hingga tega-tegnaya Setubuhi Sapi, remaja tersebut berinisial GA berumur 18 tahun, kelakuannya ini tenetu saja menghebohkan pulau Bali, kelakuan Remaja Bali Setubuhi Sapi diketahui oleh seseorang.

Kejadian Remaja Bali Setubuhi Sapi sendiri terjadi pada hari minggu, disebuah desa Yeh Embang Jembrana, desa itu sendiri sering digunakan untuk mengembala sapi

Dia sendiri ketahuan sedang menyetubi sapi, karena kepergok sedang asyik dengan sang sapi, ya tertangkap basah istilahnya, Gusti Ngurah Dinar, yang tengah melintas tepi pantai dengan kakaknya.

Gusti Ngurah Dinar melihat GA sedang menyetubi sapi, kemudian Dinar melaporkannya langsung kepada petugas desa setempat.

Perbuatan seorang Remaja Bali Setubuhi Sapi pernah terjadi sebelumnya di Buleleng. Perbuatan ini termasuk kategori dianggap buruk dan merusak kesucian Bali. Sanksinya, aparat desa akan menggelar upacara pensucian dengan membuang sapi ke laut

0 comments:


Post a Comment