Wednesday, June 9, 2010

Kebiadaban Yahudi dalam Alquran

Kebiadaban Yahudi dalam Alquran, ulama tafsir sepakat bahwa israel merupakan kelompok yang dibenci dan di murkai oleh Allah SWT, ada beberapa catatan kebiadaban -kebiadaban yang dilakukan oleh yahudi yang dicatat dalam alquran, perilaku -perilaku mareka yang menyebabpkan mareka dilaknat dan dimurkai oleh ALlah SWT

Beberapa perilaku israel yang menyebapkan mareka dianggap sebagai bangsa yang dimurkai oleh Allah SWT, yang Pertama, kaum Yahudi terbiasa dengan mempermainkan ayat-ayat Allah SWT serta mengubah yang halal menjadi haram atau sebaliknya sesuai dengan selera dan keinginannya (QS Annisa: 46). Kedua, mereka terbiasa membunuh para nabi Allah yang mulia hanya karena ajarannya tidak sesuai dengan tradisi dan kebiasaan hidupnya (QS Ali Imran: 112). Ketiga, kaum Yahudi juga sering membunuh orang-orang atau para dai yang menyuruh manusia lain untuk berbuat keadilan dan kebajikan. Pembunuhan ini hanya karena mereka dengki dan hasad. Allah SWT berfirman dalam QS Ali Imran: 21-22.

Ketiga hal kebiadaban tersebut disampaikan oleh KH Didin Hafidhuddin dalam salah satu artikelnya direpublika, jadi kebrutalan yahudi terhadap misi kemanusian merupakan sudah menjadi kebiasaan dari israel atau menurut KH Didin Hafidhuddin
sebagai pengulangan kebiadaban yang mareka lakukan, Yahudi dan Israel adalah tetap Yahudi dan Israel kapan dan di mana pun.

Yahudi dan Israel adalah tetap Yahudi dan Israel kapan dan di mana pun. Mereka memiliki sifat-sifat dan karakter yang sangat buruk dan jahat. Bukan hanya kepada kaum Muslim, tetapi juga kepada setiap orang yang memiliki niat yang baik untuk menolong sesamanya hanya karena dianggap menyinggung mereka.




0 comments:


Post a Comment