Thursday, June 17, 2010

Gayus Tambunan miliki 3,1 Kilogram emas

Gayus Tambunan miliki 3,1 Kilogram emas itulah emas batangan yang dimiliki oleh gayus tambunan, emas batangan seberat 3,1 Kiligram tersebut tersimpan bersama uang dolar AS, dolar Singapura, dan logam mulia. 3,1 kg emas gayus tersebut tersimpan dalam safety box, emas tersebut berupa emas batangan yang masing-masing beratnya sebesar 100 gram


Namun emas sebeart 3,1 Kg yang terdiri dari emas batangan tidak disebutkan oleh pihak kepolisian berapa kadar emas tersebut.

Sembilan safety box tersebut ditemukan oleh pihak penyidik kepolisian, safety box tersebut ditemukan di dua bank yang berbeda, Penyimpanan itu dipisahkan menjadi enam safety box ada di satu bank, dan tiga disimpan di bank lainnya.

Dari enam safety box di bank pertama, empat di antaranya telah ditutup oleh Gayus, sementara dua lainnya ketika dibuka oleh penyidik dan petugas bank tidak berisi apa-apa alias kosong. Sementara itu di dari tiga safety box yang berada di bank lainnya, satu berisi harta Rp 74 miliar termasuk emas itu dan dua lainnya kosong.





D

0 comments:


Post a Comment