Sunday, June 6, 2010

Foto-foto Relawan yang Akan Dibunuh Israel

Foto-foto Relawan yang Akan Dibunuh Israel didapat dari informasi yang disampaikan dari relawan asal Malasyia, ke 12 relawan asal Malasyia telah pulang ke Negerinya, dan mareka menceritakan pengalaman mareka selama mareka ditahan oleh Israel.

Israel memanang berniat membunuh para relawan kemanusian, bukti bahwa israel ingin membunuh relawan kemanusian disampaikan oleh relawan asal Malasyia bernama Noorazman Mohd Samsuddin, Noorazman Mohd Samsuddin adalah memimpin relawan Malaysia dalam misi kemanusiaan Fredom Flotilla.

Israel menembakkan peluru karet
hanya sebagai kedok saja, relawan sempat menahan 3 tentara israel, dari tentara-tentara israel tersebut mareka menemukan bahwa israel sudah memiliki daftar nama beserta foto-foto relawan yang akan dibunuh oleh israel.

Dan daftar nama-nama yang mareka bunuh merupakan relawan asal turki dan relawan tersebut termasuk kategori tokoh penting dunia, sedangkan nama-nama relawan dari Malasyia tidak tercatar

Momen yang sangat menyentuh perasaan saya adalah ketika wartawan Indonesia, Surya (Surya Fahrizal) tetap berusaha mengabadikan penyerangan tentara Israel, walaupun ia telah tertembus peluru di dadanya,” ujar Noorazman. Walaupun pada akhirnya, kamera Surya juga dirampas tentara Israel.

0 comments:


Post a Comment