Wednesday, June 23, 2010

Elemen Hiburan pada Bing


Elemen Hiburan pada Bing
merupakan fiture terbaru dari search engine bing buatan Microsoft, dengan search engine bing pengguna bisa menikmati siaran TV, memainkan beberapa game, sekaligus mendengarkan musik, tanpa perlu beranjak dari laman situs pencariannya.

Berdasarkan survey yang dilakukuan oleh Microsoft, Microsoft menemukan bahwa 76 persen dari pengguna menginginkan satu situs tujuan untuk opsi hiburan, yang bisa menghilangkan kepenatan. .

Contohnya ketika melakukan pencarian musik, ing akan segera menampilkan musik yang dicari dan membolehkan pengguna untuk memutar streaming musik full-track dari layanan musik Zune Pass, secara gratis, sekali dengar.

Adapun Aplikasi Hiburan di Bing
  • Zune Pass, tak kurang ada 5 juta koleksi lagu. Namun layanan musik Zune ini masih belum tersedia bagi pengguna di Indonesia.
  • Pencarian video, Bing menyediakan 1500 program TV dan 20 ribu video berukuran lengkap yang diposting di layanan video Hulu, YouTube dan jaringan TV dan TV kabel.
  • Berbagai ulasan, jadwal program, serta kemampuan untuk mengundang teman-teman lain untuk menonton video tersebut di Facebook, Twitter, dan jejaring sosial lainnya.
  • Pengguna bisa mencari tips dan review video game yang mareka inginkan

0 comments:


Post a Comment