Saturday, June 12, 2010

Argentina Menang Tipis Lawan Nigeria

Argentina Menang Tipis Lawan Nigeria, tim tango akhirnya menang melawan Nigeris walaupun dengan skor tipis 1-0, gol satu-satunya Argentina dilesakkan oleh Gabriel Heinze pada menit ke-6. Heinze berhasil mengecoh penjaga gawang Nigeria lewat tandukan kepalanya yang dijaga Vincent Enyeama. Gol terjadi setelah Heinze berhasil memanfaatkan umpan silang yang dilakukan oleh Juan Sebastián Veron.


Messi kembali membobardir pertahanan Super Eagles lewat kerjasama dengan Juan Sebastián Verón. Namun, sontekan Messi kembali gagal.

Saat Argentina melakukan tekanan, Nigeria justru memanfaatkan serangan balik.

Lewat Obafemi Martins yang masuk menggantikan Victor Obinna sempat membuat peluang bagi Nigeria di tengah tekanan yang di lakukan oleh Argentina.

Tapi, umpan Martin tidak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Sani Kaita setelah tendangannya hanya melambung di atas mistar gawang.

Satu serangan balik Nigeria langsung dibalas oleh skuat Diego Maradona. Tapi peluang yang di dapat Messi dan Gonzalo Higuaín belum mampu menambah keunggulan pada menit ke 67.

Pada menit ke-78, Nigeria kembali membuat peluang lewat Martin. Namun, tendangan keras mantan pemain Inter Milan itu dari luar kotak penalti mampu di tahan dengan baik oleh Sergio Romero. Hingga peluit panjang, skor 1-0 tidak berubah.

0 comments:


Post a Comment