Saturday, May 1, 2010

Ular piton Mati Diangkat Ekskavator



Ular piton Mati Diangkat Ekskavator
(Phyton reticulatus) kembali membuat heboh, kali ini seekor ular piton yang mati yang diangkat dengan Ekskavator, foto ular tersebut telah menjadi pembicaraan umum, namun apakahh foto tersebut asli atau tidak perlu dibuktikan.

Foto itu sendiri berasal dari postingan dari pengguna facebook, dimana foto tersebut dia dapatkan dari salah seorang rekannya yang bekerja diperuhasahaan kontraktor tambang, dipedalaman Kalimantan.

Untuk lokasinya terletak didaerah Tanah Hulu, di daerah Kotabangun, Kutai Kertanegara, pengguna Facebook juga tidak bisa memastikan kebenaran akan berita tersebut.

Soal benar atau tidaknya, saya juga tak bisa memastikan," ujar Mardiono, warga Balikpapan yang mem-posting foto ular piton raksasa ini.

Hutan Kalimantan msaih menyimpan binatang - binatang langka salah satunya ular - ular piton, Ular jenis ini terbagi 3 yaitu sanca kembang, sanca batik, atau ular sawah. Panjangnya bisa mencapai belasan meter. Phyton burma dan Phyton bola (Ball Phyton) ukurannya tidak sepanjang reticulatus yang banyak terdapat di hutan alam Indonesia


0 comments:


Post a Comment