Saturday, May 8, 2010

Siswa Rampok Mahasiswa dan Cewek

7 Siswa Rampok Mahasiswa selain merampok siswa juga melukai korbannya kejadian ini terjadi disurabaya dan siapa yang merampoknya, yang merampoknya adalah

Dan dari siswa yang merampok sudah ada yang berhasil ditangkap, berikut nama - nama siswa yang telah ditangkap oleh polisi:
  • Yayan Ahmad (17) warga Kebonagung, Surabaya;
  • Mohammad Alhabi (16) warga Simo, Waru, Kecamatan Taman, Sidoarjo;
  • Samsul Arifin (17) warga Kebonsari, Surabaya; dan
  • M Soleh (17), warga Pagesangan Kampung Seng, Surabaya.
.

Korbanya adalah Ongky Wijaya (24), mahasiswa Universitas Pelita Harapan (UPH) Surabaya. Ongky yang tinggal di Keputih Timur, Surabaya saat itu berboncengan sepeda motor bersama rekannya, Nita.


Perampokan itu terjadi di kawasan Masjid Agung Surabaya (MAS), Rabu (5/5/2010) malam. Saat itu, korban Ongky dan Nita sedang berboncengan sepeda motor. Saat berada di jalan sisi barat masjid, tiba-tiba ada sekelompok remaja mengendarai tiga sepeda motor memepetnya.

Seorang pelaku turun merampas ponsel Ongky. Sedangkan lainnya mereka merampas tas di tangan Nita. Tas ini berisi ponsel, uang tunai, kartu ATM, dan dokumen penting lainnya. Ongky berusaha mengejar anak-anak berandalan ini. Tapi, dia kurang beruntung.

Komplotan penjahat dengan tenang berhenti. Mereka turun dari sepeda motor dan beramai-ramai menghajar Ongky. Bahkan, ada yang memukul kepala korban dengan shockbreaker motor. Akibatnya, mahasiswa itu terluka parah.

0 comments:


Post a Comment