Monday, May 17, 2010

Pemerkosa Berantai di Bekasi

Pemerkosa Berantai di Bekasi menggunakan fasilitas jejaring sosial facebook dalam melancarkan aksinya, dia selalu menggunkan facebook dalam melancarkan aksinya, sang Pemerkosa Berantai di Bekasi ini telah memperkosa tiga anak
Setelah berhasil merayu korban, selanjutnya pelaku mengajak kopi darat dan melancarkan aksi bejatnya.

“Dia menggunakan akun dengan nama Andre dan mengaku sebagai karyawan PT Unilever. Skill public relations (PR) dia memang bagus,” ungkap Kapolres Kabupaten Bekasi Kombes Herri Wibowo kepada okezone di Jakarta, Senin (17/5/2010).

Bahkan saat ditangkap, pelaku yang diketahui bernama Sukandi (26) tengah berupaya merayu calon korban lain melalui fasilitas chatting situs jejaring sosial Facebook di sebuah sebuah warnet di kawasan Cikarang Pusat.

Usai ditangkap, jajaran Polres Kabupaten Bekasi melakukan penggeledahan rumah Sukandi di kawasan Jaya Mukti, Bekasi. Di sana petugas menemukan sejumlah VCD dan majalah porno.

“Dia maniak seks dan kuat dugaan memiliki kelainan seksual, karena para korbannya babak belur semua,” ujarnya.

Penangkapan Sukandi bermula dari laporan salah seorang korban, yaitu Bunga (16). Korban yang beralamat di Jalan Beruang, Cikarang Baru, Desa Jaya Mukti, Cikarang, Bekasi, mengaku diperkosa pelaku pada Minggu 25 April 2010 lalu di sebidang tanah kosong di Jalan Antilup, Jaya Mukti, Cikarang, Bekasi.

“Dari pengakuan pelaku setelah tertangkap, dia juga memperkosa dua ABG lain. Tidak tertutup kemungkinan jumlah korban akan bertambah,” ungkapnya.

Tersangka dijerat dengan Pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan junto Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. Kini polisi terus melakukan pemeriksaan intensif terhadap tersangka. “Masih kita lidik. KTP-nya ada dua. Jadi kita belum tahu dia warga mana,” tandasnya

0 comments:


Post a Comment