Tuesday, May 25, 2010

Facebook Selamanya Gratis

Facebook Selamanya Gratis, hal itulah yang disampaikan oleh CEO dan pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, Mark Zuckerberg mengatakan bahwa tidak mungkin dan mustahil Facebook akan menarik bayaran dari penggunanya

"Kami akan selalu menjadikan Facebook sebagai layanan yang gratis bagi semua orang," tegas Zuckerberg dalam artikel tulisannya yang dimuat di situs Washington Post, Senin (25/5/2010) kemarin. Menurutnya, hal tersebut merupakan salah satu dari lima prinsip yang selalu menjadi pegangan Facebook.

Ia mengatakan Facebook akan tetap fokus pada misinya yakni memberikan kemudahan bagi semua orang untuk berbagi di internet dan membuat dunia semakain tebruka dan saling terhubung. Salah satu terobosan yang dilakukan Facebook baru-baru ini adalah mengembangkan konsep open graph yang menghubungkan informasi dari berbagai website dengan Facebook.

Bahkan Facebook berinisiatif menggandeng operator di berbagai negara untuk menyediakan akses Facebook cuma-cuma lewat ponsel. Layanan yang baru saja diluncurkan tersebut bisa diakses melalui alamat web 0.facebook.com. Ada puluhan operator dari berbagai negara yang telah menyeponsori inisiatif ini, namun di Indonesia baru dapat dinikmati pelanggan Axis. Jadi, Faceook berbayar? Mustahil.

0 comments:


Post a Comment