Friday, May 21, 2010

ABG Jual Keperawanan Rp15 Juta

ABG Jual Keperawanan Rp15 Juta, yanh menjadi perantara adalah abg - abg juga yaitu Iqbal (19) dan Ocha (16, abg tersebut menjadi perantara, siapa yang dijual keperawanannya, yang dijualnya adalah keperawanan temannya sendiri

Mareka jual keperawanan temannya ke pria hidung belang, sungguh malang apa yang dilakukannya, dan imbalannya tidak sesuai dengan apa yang diterimanya

ABG tersebut bernama AM yang berumur 16 tahun, dia menjual kegadisannya karena tidak sanggup membayar Sumbangan Penyelenggaraan Pendidikan (SPP). Ironisnya, uang SPP AM habis karena dibuat foya-foya.

Kawannya sudah menjadi langganan tetap di sebuah tempat hiburan di Kota Bandung, sang ABG menawarkan keperawanan sebesar Rp 5 juta, ndak tanggung - tanggung mareka membawa dua temannya (YY dan CC) dan menawarkan dengan harga yang sama

AM dan temannya lantas menghubungi Ocha (16), mantan teman satu SMA-nya. Ocha drop out dari sekolah, saat mengetahui dirinya hamil 1,5 bulan. Ocha bekerja di sebuah event organizer bersama pacarnya Iqbal (19) yang tercatat sebagai mahasiswa di Bandung.

Melalui Ocha-lah, Ami dan dua temannya minta tolong dicarikan pembeli keperawanannya. Ocha dan Iqbal lalu mencari-cari tahu orang yang punya koneksi dalam perdagangan. Maka ditemuilah beberapa orang yang dikenal punya profesi dalam di bidang itu. Orang-orang tersebut biasanya kerap nongkrong di tempat-tempat hiburan seperti tempat hiburan di Hypersquare Pasirkaliki, di Ciwalk, dan di Parijs van Java.

Mereka pun kemudian berangkat menuju sebuh hotel melakukan transaksi. Namun ternyata, si pembeli adalah anggota Polresta Bandung Barat yang tengah menyamar. Kemudian keduanya diringkus. Penangkapan itu dipimpin Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Bandung Barat Iptu Rina.

Ocha dan Iqbal mengaku, baru sekali itu terlibat dalam hal perdagangan manusia. "Sumpah pak, baru sekali ini. Itu juga bukan kami yang mencari, tapi AM yang menawarkan diri menjual keperawanannya. Tapi saya juga tidak yakin kalau AM, CC, dan YY itu perawan. Soalnya saya juga tahu pergaulan mereka kayak gimana," ujar Ocha.

Kapolresta Bandung Barat Ajun Komisaris Besar Baskoro Tri Prabowo didampingi Kasatreskrim Ajun Komisaris Philemon Ginting mengatakan, keduanya dijerat pasal 2 UU RI No 21/2007 tentang Perdagangan Manusia. “Ancamannya 15 tahun penjara,” tegasnya.

1 comments:

Anonymous said...

yaaaaah itu sih dalih aja klo buat spp. yg jelas itu masalah gaya hidup, buat hp sm behel. aduuuh org tuh msh bnyk yg susah makan !!!
buat IQBAL, selamet deh mas ketangkep juga ahirnya. di kirim ortu dr padang buat belajar disini tukang jual org, dikampus kerjaannya bikin masalah. hemmm ya deh yg sehari dpt 40 jt, ternyata dr sini yaaa


Post a Comment