Friday, April 23, 2010

Video mesum dari ciamis

Video mesum dari ciamis, video tersebut membuat Anggota DPRD Kabupaten Ciamis turun tangan, meminta langsung ke aparat yang terkait untuk mengusut kasus Video mesum dari ciamis dan meminta kepada pihak kepolisian untuk segera menindak siapa pelaku yang melakukan adegan seronoh dalam Video tersebut dan menangkap pelaku yang menyebarkannya.

Untuk mengatasi hal tersebut, diharapkan dapat membentuk perda tentang asusila untuk mencegah terjadinya tindakan yang melanggar norma-norma agama, dan keberadaan perda tersebut karena sesuai dengan Visi misi Kabupaten Ciamis yang didasari iman dan taqwa

Beberapa pihak mengusulkan untuk melakukan tindakan tegas dengan razia HP disekolah-sekolah mencari dan menghapus setiap video dan gambar yang menayangkan adegan seronok.

Video mesum
itu sendiri diambil olehpasangan anak baru gede (ABG) tersebut diambil di sebuah tempat obyek wisata keramat dan bersejarah di Sungai Cimuntur. Blok Cisapi, Gunung Susuru, Desa Kertabumi, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat dan berdurasi 2 menit 12 detik ini berisi adegan ciuman mesra dan telanjang bulat pasangan ABG tersebut.





0 comments:


Post a Comment