Wednesday, April 28, 2010

Segitiga Bermuda Rumah Dajjal

segitiga bermuda


Segitiga Bermuda Rumah Dajjal, Segitiga Bermuda merupakan salah satu tempat paling misterius dan tempat paling angker di wilayah lautan dan bahkan Segitiga Bermuda dianggap Rumah Dajjal

Apakah yang dimaksud segitiga bermuda, segitiga bermuda adalah wilayah di dalam garis imajiner yang menghubungkan wilayah Bermuda, Puerto Riko, dan Miami.

Segitiga Bermuda


Seorang kakek 80 tahun asal Bermuda, William Gillies baru saja mengeluarkan buku berjudul 'Reefs, Wrecks & Relics — Bermuda Underwater Heritage' atau 'Karang, Bangkai Kapal, dan Relik - Warisan Alam Bawah Laut Bermuda'.

Buku tersebut menceritakan pengalamannya menyelami Lautan Bermuda. Seperti dimuat The Royal Gazette, walaupun tidak muda lagi tapi ingatannya tentang masa mudanya sebagai pencari harta di bangkai kapal, belum pupus.

segitiga bermuda

Beberapa memori tentang segitiga bermuda yang masih ia ingat adalah


  • Salah satu dari memori awalnya tentang laut Bermuda adalah peristiwa tenggelamnya sebuah kapal mewah Spanyol, Cristobal Colon di wilayah Karang Utara, 25 Oktober 1936. Saat kapal itu tenggelam, Gillies masih berusia enam tahun.

  • Gillies memulai penyelamannya pada 1965, saat dia berusia 35 tahun. Penemuan sebuah bel dari kapal tua yang tenggelam memicu gairahnya untuk menyelam dan mencari sisa-sisa harta yang karam di dasar laut, dan terkadang Objek-objek menarik di pasir dan sekitar bangkai kapal sering dia temukan. Misalnya potongan lampu tua berbahan bakar minyak ikan paus.
  • Potongan - potongan itu dia rekonstruksi menggunakan fiberglass dan getah damar. Beberapa karya restorasi Gillies kini dipajang di Bermuda Underwater Eksplorasi Institute (BUEI).

  • Beberapa benda diakui Gillies misterius. Misalnya, dia menemukan pipa karatan yang tersimpan di peti kayu di sebuah kapal layar yang hancur dan tenggelam di awal tahun 1900-an.


Segitiga Bermuda



The Royal Gazette pada tahun 1992 pernah memuat berita kemarahan penduduk Bermuda pada sebuah iklan telepon genggam yang sesumbar, dengan produknya, orang tetap bisa berkomunikasi, meski 'tersesat di Segitiga Bermuda'.

"Ini akan membunuh pariwisata Bermuda. Kita harus menuntut orang ini," kata pengusaha pariwisata, RJ Zuill, saat itu.

Orang-orang yang melihat iklan itu mengatakan pada istrinya, mereka tak akan pernah pergi ke Bermuda karena momok Segitiga Bermuda itu.

"Ini sangat konyol. Kapal dan pesawat melewati wilayah kita setiap hari dan tak ada apapun yang terjadi," kata dia.

Mungkin buku yang dikarang oleh William Gillies bisa mengubah pemahaman kita tentang segitiga bermuda



.

0 comments:


Post a Comment