Monday, April 26, 2010

Lagu Temanku Jenderal Susno Duadji

Lagu Temanku Jenderal Susno Duadji, merupakan karya seorang musisi Yayan Ramlan (50) lagu tersebut merupakan lagu yang inspiratif, judulnya saja Temanku Jenderal Susno Duadji.

Ia sendiri kagum dengan Jenderal Susno Duadji berani membongkar sejumlah mafia hukum, dengan segala resiko yang harus dihadapi oleh mantan kabareskrim tersebut


Yayan Ramlan datang dengan Berkemeja kotak-kotak, Yayan, datang berjalan kaki menyambangi kediaman Susno di Jl Cibodas I, Cinere, Depok, ia ingin langsung menyerahkan sendiri cd lagu tersebut kepada susuno duaji, Namun sayang ia belum diperkenankan bertemu.

Yayan Ramlan menganggapIa menganggap Susno sebagai tokoh inspiratif bagi orang lain untuk berani dan percaya diri dalam membongkar kasus-kasus yang selama ini terpendam dari mata publik.

"Saya cinta sama orang benar, seperti Pak Susno Yang jelas, dia berani membongkar kasus. Coba, yang lain berani enggak?" ucap Yayan.

Yayan mengatakan lagu yang dibuat Susno tersebut dikemas dengan genre musik cha-cha rock. Ia mulai menulis bait demi baik, Lagu Temanku Jenderal Susno Duadji dia ciptkan sejak dua bulan yang lalu

0 comments:


Post a Comment