Tuesday, April 6, 2010

Gempa Besar melanda Aceh

Gempa Aceh

Gempa Besar melanda Aceh, Gempa yang berpusat di kawasan sinabang Tersebut terjadi di Provinsi Nanggroe Darusaalam, gempa Aceh tersebut terjadi hari rabu tanggal o7 April 2010, Gempa tersebut terjadi pada saat warga Aceh sedang melaksanakan Sholat shubuh, dan gempa aceh tersebut membuat warga Aceh dan sekitarnya menjadi panik berita yang di himpu menyebutkan warga berhamburan berlari meninggalkan rumah.






Gempa Aceh membuat Warga Aceh membuat warga bertahan diluar rumah, sebab gempa ini begitu kuat getarannya, akbatnya banyak warga yang bertahan di luar rumah, mareka berlindung dari runtuhan rumah - rumah dan hal - hal yang tidak di inginkan.



Gempa Aceh



Gempa Aceh yang berpusat di sinabang juga dirasakan sampai di Binjai, Banyak warga yang berlarian ketika gempa aceh tersebut terjadi, namun gempa aceh tersebut tidak mengakibatkan kerusakan bagi kota binjai.



Berdarakan informasi dari BMKG Gempa Aceh tersebut terjadi pada pukul 05.15 dan mempunyai kekuatan 7.2 skala Richter (SR) dan berpusat di Sinabang dan mempunyai kedalaman 34 Km.






Akibat Gempa Aceh menyebabkan 3 warga Simeulue menderita luka ringan meski gempa Aceh berkekutan besar Namun tidak mempunyai pengaruh yang signifikan
Mudjiarto belum mendapatkan informasi tentang identitas ketiga korban tersebut.

0 comments:


Post a Comment