Tuesday, March 30, 2010

Penangkapan Gayus Tambunan

Penangkapan Gayus Tambunan. Gayus tambunan menyerahkan diri, Perjalanan sang pelari dari kantor pajak telah berakhir, Mana berita yang sebenarnya apakah Gayus tambunan menyerahkan diri atau gayus tambunan yang tertangkap, itu yang tidak pasti tetapi yang penting gayus tambunan sang pelari cepat telah berhasil ditangkap di Singapura.

Gayus Tambunan

Gayus Tambunan ditangkap disebuah hotel di Singapura, Tanggal 30 Maret 2010 hari selasa, Gayus tambunanan sendiri ditangkap di sebuah hotel di singapura hotel tersebut bernama Hotel Mandarin, orchard Road di lantai 21 Gayus tambunan ditangkap pukul 22.15 selasa malam

Penangkapan Gayus Tambunan dilakukan oleh pihak Kepolisian, Penangkapan Gayus Tambunan sendiri dipimpin oleh M. Iriawan, Wakil Direktur I Kejahatan Trans Nasional, sebuah presatasi bagi kepolosian karena telah berhasil melakukan penangkapan gayus tambunan, walaupun penangkapan tersebut dilakukan disingapura, sebelumnya apabila seorang lari ke singapura apalagi kuroptor jarang berhasil untuk ditangkap, tetapi hal tersebut mungkin tidak berlakuk bagi gayus tambunan sang kuroptor dari kantor pajak.

Semoga dengan Penangkapan Gayus tambunan menjadi langkah awal bagi pembrantasan Korupsi di Indonesia.

0 comments:


Post a Comment