Tuesday, March 23, 2010

Menambah backlink

Menambah backlink, ataupun mendapatkan baclink mungkin sebuah usaha yang terus dilakukan oleh para bloger tanpa kenal lelah, dan berbagai macam cara dilakukan untuk mencari tambahan link, dari yang tanpa modal alias bagi yang modal - modal cekak ya tambahan backlink dengan coment diblog orang lain yang dofollow atau pun dengan mendaftar keberbagai macam directory atau kalau yang ada modal coba - coba dengan beli link.



Hal - hal tersebut diatas merupakan suatu usaha untuk mencari tambahan link dan tujuan dari menambah backlink tidak lain untuk meningkatkan harga diri dihadapan Google, dan kalau sudah berharga dihadapan google secara tidak langsung akan memberikan penghargaan dengan memberikan pagerank, sehingga dengan menambah backlink maka blog yang dikelola akan dihargai oleh google.



Dan untuk menambah backlink baik dengan cara- cara diatas, adapula cara lain yang bisa dilakukan dan cara ini insya Allah tidak melanggar perjanjian dengan search engine cara tersebut dengan menggunakan software dan software tersebut bisa digunakan secara gratis.



Software untuk menambah backlink ini namanya backlinkspeed 1.1 dan software ini akan memberikan 33 backlink, lumayan kan daripada capek - capek ada cara mudah untuk menambah backlink.




Bagi yang mau mencoba silahkan download Menambah backlink, oh ya alamat download baru di Rapid, belum sempat saya pidahkan servernya ke ziddu atau mediafire nanti kalau saya ndak sibuk akan saya pindahkan linknya. (saya lagi sibuk sekarang mengurus penelitian S1, saya mohon doanya untuk kemudahan ya)




Download : Backlinkspeed 1.1

11 comments:

tukar banner gratis said...

salam kenal, jika kepengen tamban traffik, bisa juga memanfaatkan pertukaran banner di bannermu.com, makasih

hhrma said...

segera ke TKP

agen obat alami said...

thanks gan atas infonya

Tips Kesehatan dan Kecantikan said...

tq infonya mas..aq coba download ya

hen said...

ijin donlot gan...masih dikit back link ane TT

ipul said...

kalo pake aplikasi itu ada evek sampingnya gak ya

eL-Nino said...

ada juga ya aplikasi kayak gitu,.,.

Muhammad Aziz said...

Mantab :)
Tutorial Blog

baharuddin said...

mantap info

baharuddin said...

mantap infonya

srimuliani handoyokusumo said...

(Srimuliani Handoyokusumo; LULUS PNS Guru di lingkungan Kemenag Berau)

Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA Berau dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengkutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. Waktu pun terus berjalan, karena tertanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA Berau dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa was-was dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. Rasa pesimisku memang timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 11 Desember 2013 namun di undur tanggal 18 Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 3 dari 1 formasi yang aku ikuti di Kabupaten Berau Kalimantan Timur. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayangku.

Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :

1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.

2. Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini.

3. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih Mama, terima kasih Kakak Perempuan ku, terima kasih Kakak Laki-laki ku tak terlepas juga buat teman-temanku terimakasih semuanya.

4. Terimakasih untuk khususnya Bpk.IR.AGUS SUTIADI M.SI beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.anda ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi nomor bpk IR.AGUS SUTIADI M.SI,0852-3687-2555.


Post a Comment