Wednesday, March 10, 2010

Dulmatin telah tewas

dulmatin

Dulmatin, tewasnya Dulmatin merupakan teroris yang paling dicari, bukan hanya kepolisian indonesian sampai negara adidaya sekelas Amerika juga turut serta mencarinya, bahkan memberikan hadiah sebesar 10 Juta Dollar Amerika atau setara 100 Milliar bagi siapa saja yang bisa membunuh dulmatin.

Namun perjalaan Dulmatin alias Joko Pitono Amar Usmanan, Joko Pitoyo, Joko Pitono, Abdul Matin, Pitono, Muktarmar, Djoko, dan Noval telah berakhir, tewasnya dulmatin di sebuah ruko di Pemalang disebuah warnet teroris yang paling dicari setelah meninggalnya Nordin M Top dan Azhari.

Kepastian tewanya dulmatin diambil berdasarkan data sekunder dengan melihat satu lahi lalat di bawah bibir, bentuk alis mata dan bentuk dagu jenasah diketahui menyerupai Dulmatin dan dicocokan dengan wajah dulmatin yang masih hidup keduan ya memiliki kesesuain dengan keadaan jazad.

Juga berdasarkan pemeriksaan Primer dengan Sidik jari dan DNA, Pihak Kepolisian tidak mempunyai data untuk sidik Jari Dulmatin sedangkan untuk DNA datanya sudah tersimpan di Polri, namun sebagai pembanding tetap dibandingkan dengan DNA dari keluarganya

0 comments:


Post a Comment