Monday, March 29, 2010

Compatible Windows Seven Dengan Cumputer

Compatible Windows Seven Dengan Cumputer, Hal tersebut perlu dicek sebelum menggunakann Operating system Wndows Seven. Memang Windows Seven begitu menggiurkan untuk di insatalasikan ke kumputer, apalagi dengan tampilan yang begitu wah belum lagi kecepatan dalam menjalankan program, serta fasilitas - fasilitas yang diberikannya, tapi itur semua jangan langsung tancap, mentang - mentang bagus tapi langsung pasang, ada baiknya di cek terlebebih dahulu apa compatible tidak windows Seven dengan Personal cumputer atau laptop yang digunakan, sebab kalau tidak compatible maka ada beberapa software atau aplikasi yang tidak bisa berjalan di computer yang di instalasikan ke computer.



Windows Upgrade Advisor

Dan cara untuk mengetahui apa compatible windows Seven dengan Personal cumputer, cukup mudah coba gunakan Windows Upgrade Advisor, seban dengan menggunakan Windows Upgrade Advisor,akan diketahui support ndak PC dengan Windows Seven, jangan setelah menggunakan software tersebut malah tidak bisa menggunakan software wajib yang akan digunakan dalam bekerja.



Bagaimana untuk menjalankan Windows Upgrade Advisor, untuk mengetahui compatible tidak windows Seven dengan Personal cumputer, caranya cukup mudah kok.
Setelah di download Instalkan seperti biasa, setelah terinstalasi jalankan Upgrade Advisornya,dengan mengklik Start Check.




Mau download Windows Upgrade Advisor downloadnya di situs resminya di microsoft, namun sahabat bisa download .


Free Download : Windows Upgrade Advisor atau disini


Free Download : Windows Upgrade Advisor

0 comments:


Post a Comment