Thursday, January 28, 2010

Hosting gratis


Hosting ibaratnya sebuah rumah, dan didunia internet berarti adalah tempat meletakan atan tempat untuk menyimpan barang - barang yang dimiliki, mulai dari software, film,aplikasi, games, ebook, dengan menyimpan di hosting maka data kita akan aman, Insya Allah tidak akan hilang. Dan Namanya Hosting pastinya kita akan dikenakan biaya mulai dari 9 dollar sampai dengan puluhan dollar, tergantung berapa Giga yang diberikannya kepada kita yang mendaftar. Itu kalau kita mengambil yang Premium dan untuk kita yang masih pemula dan belum berhasil di dunia online ya tidak usah mengambil yang premium ambil yang Hosting free atau hosting gratis, dan banyak server yang memberikan hosting secara gratis, ya syaratnya cuma mendaptar ke server mareka
Mendaftar Hosting hosting gratis

  1. Hosting gratis Indowebster

    Mungkin saya ndak akan bosan - bosannya untuk menyebut kalau Indowebster merupakan situs kebanggan bagi orang indoenesia, sebagai informasi Page Rank Indowebster 1500 seluruh dunia. Untuk Hosting di Indowebster tidak ada batasan berapa yang mau simpan di hosting mareka mau bergiga - giga ya terserah berapa banyak yang mau diupload tidak ada batasannya, cuma untuk Upload dibatasi hanya sampai dengan 900 MB untuk sekali Upload, maka rekan - rekan kita yang biasa upload software di Indowebster untuk file yang berukuran diatas 900 MB seperti linux, windpws vista, maka file - file tersebut mareka pecah.
    Untuk mendaptar Hosting untuk Upload klik link dibawah ini,
    INDOWEBSTER


  2. Hosting gratis di Mediafire

    Kalau saya paling senang upload di Mediafire, karena kita bisa upload banyak file sekaligus, dan upload file sekaligus tersebut tidak ditemukan pada hosting - hosting ditempat lain, cuma ya hosting tidak sebanyak hosting di Indowebter disini hosting yang diberikanya cuma 200 MB, setelah lebih dari 200 MB, maka kita tidak bisa hosting lagi, tapi itu tidaklah mejadi masalah, kalau sudah habis hosting yang didaftarkan, daftar saja kembali pada mediafire dengan menggunakan alamat email yang berbeda, atau kalau dollarnya sudah banyak ya tak usah susah cari uang upgrade saja hostingnya ke premium, sekedar informasi denga hosting sebesar 100 GB kita membayar 9 dollar untuk 1 bulan, sebenarnya itu tidaklah mahal, apabila sahbabat seorang Internet Mareketing yang yang Profesional.
    Untuk Daftar Hosting gratis di Media fire klik dibawah ini
    Media fire

  3. Hosting Gratis di ZIddu
    Siapa yang tidak kenal dengan Ziddu, pastinya orang akan mengenal Ziddu. Dan ziddu juga menyediakan hosting dengan gratis.
    Namun kalau saya sendiri tidak suka upload di ziddu walaupuan dollar yang diberikan ziddu, saya pernah downlaod Ansav di Ziddu besar file tidak lebih dari 1 MB, dan download pertama lancar - lancar saja sampai dowwload sebesar 50 %, namun setelah 50 % downloadnya mulai mogok, mulai berubah dari yang lancar jadi macet, mogok, sampai lemot, dicoba pakai refresh page tapi tetap tidak mau juga, ada juga yang bilang kalau mau lancar download di Ziddu daftar dulu jadi anggota, la jadi angggota tetap saja macet kalau download, dan yang lebih parah download di ziddu tidak bisa pakai download manager, sejak saat itu saya ndak mau upload di ziddu. Kasihan yang download sia - sia


Diatas merupakan tempat hosting yang gratis, nah untuk mencoba upload daftar saja dulu ke server masing - masing

0 comments:


Post a Comment