Thursday, January 21, 2010

driver yang hilang dari sebuah kumputer


Mungkin kita pernah kehilangan driver kumputer ataupun laptop, seperti driver vga, soundcard, lan, modem ataupun yang lainnya, iya kalau kumputernya baru mungkin masih lengkap cd drivernya, tapi kalau kumputernya sudah jadul kemana kita cari, ya kemana lagi kecuali ke situs resminya. Sebuah kumputer tanpa driver seperti sebuah rumah yang kosong, kenapa seperti itu bagaimana, tidak coba bayangkan apabila yang hilang itu driver soundcard otomatis laptop atau kumputer tersebut menjadi kumputer bisu, tak ada suara sama sekali. dan sebenarnya driver yang hilang dari sebuah kumputer bisa dicari di internet, baik kesitus resminya ataupun kesitus yang menyediakan berbagai macam driver kumputer.

Situs yang menyediakan berbagai macam driver kumputer
Sebenarnya situ yang yang menyediakan driver kumputer itu banyak sekali. seperti
www.download.com

window driver

Oh ya sahabat dari berbagai macam situs yang menyediakan driver kumputer secara lengkap, hanya windows driver yang menyediakan driver secara lengkap driver kumputer, namanya saja window driver semua jenis driver kumputer ada disitus tersebut. Untuk memudahkan pencarian driver yang hilang, coba cek merk driver dengan driver yang terdapat pada situs windows driver.

Untuk memudahkan pencarian driver, klik saja driver yang hilang dibawah ini

Driver VGA

Driver Sound Card

Driver Modem

Driver LAN/Networrk Card

Driver USB

Mungkin driver - driver diatas yang sering kali hilang. berdasarkan pengalaman saya biasanya driver kumputer dengan merk apapuun biasanya ada di windows driver

Mencari Driver Printer yang hilang

Di windows driver juga banyak menyediakan driver - driver printer untuk download silahkan cari dibawah ini

Driver Printer

0 comments:


Post a Comment