Friday, January 8, 2010

Download Microsoft Office Home and Business 2010







Microsoft Office Home and Business 2010 sudah bisa di download pada situs resminya di Microsoft, sebelumnya Microsoft Office 2010 sudah hadir dengan versi technic review, dan kelanjutan dari microsoft office tersebut telah hadir Microsoft Office Home and Business 2010.


Cara download Microsoft Office Home and Business 2010



Untuk download Microsoft Office Home and Business 2010, maka yang pertama kali kita lakukan adalah mengunjungi situs resmi dari microsoft, bisa klik disini, setelah berada di situs resmi Microsoft klik tulisan Download Now maka kita akan dibimbing untuk menuju form registrasi, maka yang harus kita lakukan adalah registrasi dengan form yang disediahkan, seperti terlihat pada gambar dibawah ini, form dibawah ini harus kita isi

alt=""id="BLOGGER_PHOTO_ID_5424387846052959682" />

Untuk email kita masukan email yang kita miliki, setelah itu password yang dimintakan, setelah itu retype password kita masukan kembali, setelah itu first name dan last name kita masukan kembali.

Yang terakhir kita masukan pilihan country yaitu Indonesia, setelah form registrasi selesai kita isi, klik create my acount. Maka kita akan dibawah pada halaman tempat download, kalau saya menyarankan untuk download ambil yang langsung 617 MB, jangan yang 2 MB, kalau masih tidak muncul ulang lagi registrasinya, sampai muncul file yang berukuran 617 MB, karena dari pengalaman saya justru yang 2 MB sering ditengah jalan sebelum selesai di download.

Mendapatkan serial Number Microsoft Office Home and Business 2010



Untuk mendapatkan serial number Microsoft Office Home and Business 2010, Microsoft langsung mengirim Serial number ke Email yang didaftarkan, serial number yang dikirim melalui email itu kita catat dan kita simpan, sebagai serial number pada waktu instalasi nanti.

Aktivasi Microsoft Office Home and Business 2010


Untuk Aktivasi Microsoft Office Home and Business 2010, setelah selesai instalasi, dan kita buka file word atau exel secara otomatis dia akan langsung meminta aktivasi, tinggal kita sambungkan, kalau tidak di aktivasi maka akan mengganggu dalam bekerja, karena setiap kali dibuka akan ada permintaan untuk meminta aktivasi ke Microsoft

0 comments:


Post a Comment