Saturday, February 14, 2009


Sekarang pengguna internet makin lebih terasa nyaman, dengan berbagai layanan internet yang kian murah terutama dari operator selular. meski kualitas yang di berikan belum memuaskan. Setelah beberapa operator mengeluarkan sistem paket gprs, kali ini INDOSAT juga ikut berperan, INDOSAT mengeluarkan layanan Voucher Internet. Voucher isi ulang yang khusus untuk GPRS
Berikut ini informasi dari indosat:
Kini pengguna Mentari dan IM3 dapat berinternet lebih leluasa dengan Voucher Internet. Voucher ini memisahkan Pulsa Regular dengan penggunaan akses internet. Dengan Voucher Internet, surfing, browsing, downloading, uploading, e-mail, sampai chatting jadi lebih menyenangkan, dari Rp 10/30 detik dengan kecepatan sampai dengan 256 Kbps.

saat ini pulsa tersia di autlet2 dalam bentuk elektronik dengan denominasi Rp 5000 untuk masa aktif 5 hari. Voucher ini dapat digunakan untuk mengakses internet berbasis durasi selama 250 menit.

Pastikan setting GPRS Kartu Anda menggunakan setting berbasis durasi:

APN: indosatgprs
Username : indosat@durasi
Password : indosat@durasi
Pengguna Mentari, dapat melakukan pengecekan Pulsa GPRS dengan menekan *555*1#

Pengguna IM3, dapat melakukan pengecekan Pulsa GPRS dengan menekan *388*1#

Syarat dan Ketentuan:

Berlaku untuk akses internet dengan setting GPRS berbasis durasi.
Bila pelanggan menggunakan setting GPRS berbasis volume, akses internet akan memotong Pulsa Regular pada main account (Rp 1/Kb) walau sudah melakukan isi ulang dengan Voucher Internet.
Pengisian Pulsa GPRS akan menambah masa aktif kartu, tetapi masa aktif Pulsa GPRS tidak bersifat akumulatif (yang mana masa aktif paling lama).
Koneksi internet akan terputus jika Pulsa GPRS habis.
Sisa Pulsa GPRS akan hangus jika pelanggan tidak melakukan reload Voucher Internet sebelum masa aktif Pulsa GPRS berakhir.
Khusus pelanggan Mentari, Pulsa GPRS akan hangus saat pelanggan melakukan perpindahan paket.

0 comments:


Post a Comment