Friday, February 13, 2009

pedulikah kita pada palestina

Melihat pada gambar (Pic.1) di atas, tentunya ada yang menyangka bahwa masjid di atas adalah Masjid Al-Aqsa. Jika diperhatikan dengan teliti, kita akan dapat melihat sebuah lagi kubah berwarna agak gelap yang kelihatan agak samar-samar. Percayalah, kubah yang agak jauh itulah Masjid Al-Aqsa yang sebenarnya.

Masjidil Aqsa merupakan kiblat pertama bagi Umat Islam sebelum dipindahkan ke Ka'bah dengan perintah Allah SWT. Kini ia berada di dalam kawasan jajahan Israel. Dalam keadaan yang demikian, pihak Yahudi telah mengambil kesempatan untuk membodohi Umat Islam dengan mengedarkan gambar Dome of The Rock sebagai Masjidil Aqsa. Tujuan mereka hanyalah satu, yaitu untuk meruntuhkan Masjidil Aqsa yang sebenarnya. Apabila Umat Islam sendiri sudah keliru dan sukar untuk mengenali Masjidil Aqsa yang sebenarnya. Maka semakin mudahlah bagi Israel untuk mewujudkan impiannya.

Lihat pula gambar (Pic.2), itulah gambar asli Masjidil Aqsa pada jarak yang lebih dekat. Betapa jauhnya perbedaan antara Dome of The Rock jika dibandingkan dengan Masjidil Aqsa.

Apakah rencana yahudi terhadap Masjidil Aqsa?

Berikut terjemahan dari surat Dr. Marwan kepada redaksi harian "Al-Dastour".
Berhati-hatilah dengan agenda zionist tentang Masjidil Aqsa. Jangan biarkan mereka melaksanakan agendanya membangun "temple of solomon" tepat diatas area Masjid Al-Aqsa.

Terjemahan surat Dr. Marwan:
Terdapat beberapa kekeliruan mengenai Masjidil Aqsa dan The Dome of The Rock. Apabila disebut tentang Masjidil Aqsa di dalam media lokal maupun internasional, gambar The Dome of The Rock lah yang ditampilkan. hak ini karena adanya agenda untuk membuat image kepada khalayak bahwa the Dome of the rock adalah Masjid Al-Aqsa. Hal ini saya sadari saat saya tinggal di USA, dimana saya telah diberitahu bahwa Zionis di Amerika telah mencetak dan mengedarkan gambar tersebut dan menjualkannya kepada orang arab dan Muslim. Kadangkala dijual dengan harga yang murah bahkan kadang diberikan secara percuma supaya Muslim dapat mengedarkannya dimana saja. Kemudian dimulai pula gerakan untuk mengganti semua gambar Masjid Al-Aqsa dengan gambar Dome of the rock disemua media cetak dan electronic yang mereka kuasai.

Ini meyakinkan saya bahwa Israel ingin menghapuskan gambaran Masjid Al-Aqsa dari ingatan umat Islam supaya mereka dapat memusnahkannya dan membangun kuil mereka tanpa ada yang mengetahui. Sekiranya ada pihak yang mempersoalkan hal tersebut, maka Israel akan menunjukkan gambar The Dome of The Rock yang masih utuh berdiri, dan menyatakan bahawa mereka tidak berbuat apa-apa.
sebuah agenda yang sungguh rapih. Saya merasa amat kaget apabila bertanya kepada beberapa Muslim, bahkan rakyat Palestina karena mereka sendiri sudah tidak dapat membedakan antara kedua bangunan tersebut. Ini benar-benar membuatkan saya merasa sedih karena ini merupakan bukti bahwa Israel telah berhasil dengan agendanya.

2 comments:

Anonymous said...

semoga selali istoqomah dalam berdakwah dan memajukan bdang IT

mangdeska said...

Allah selalu orang bersama orang yang berada di jalannya


Post a Comment